UA-163642268-1

Bupati Dan Wabup Sidoarjo Gelar Halal Bihalal Bersama Tenaga Pendidik & Kesehatan


ARYA-MEDIA, Sidoarjo – Bupati Sidoarjo dan wakil bupati Sidoarjo gelar halal bihalal dengan guru, dokter, bidan dan perawat di pendopo Delta Wibawa, Selasa (11/6/2019).

Diketahui sebelumnya, orang nomer satu Sidoarjo tersebut menggelar halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemerintahan yang diikuti jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Sidoarjo, beberapa hari lalu.

Moment halal bihalal dengan saling bermaaf maafan, menjadi agenda rutin Pemkab Sidoarjo setiap tahunnya. Pelaksanaannya pun, dimulai pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama lebaran.

Baca Juga :  Bahas Pupuk Bersubsidi, Bupati Magetan Audiensi Bersama Petani Cari Solusi

Dimulai pukul 10.00 Wib, dengan sabar, tenaga pendidik dan tenaga kesehatan rela antri bersalaman dengan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum. Dan kurang lebih seribu orang, hadir untuk mengucapkan minal aidzin wal faidzin dengan Bupati Sidoarjo.

Tak hanya itu saja, usai bermaaf-maafan, para tamu dipersilahkan mencicipi menu lebaran yang disediakan. Menu lontong cap gomeh menjadi andalan pada momen seperti ini, dan menu-menu lainnya seperti bakso dan lainnya, menjadi hidangan yang dapat dinikmati sepuasnya.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru 2019, Kodim Magetan Laksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah, Istighosah dan Doa Bersama

Harapannya, dengan kegiatan ini dapat memupuk semangat bekerja, dan saling punya rasa tanggung jawab pada sesuai tupoksi masing masing. Kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan, khususnya Kabupaten Sidoarjo, tidak lepas dari spirit dari pimpinan dan anak buah untuk menjalankan roda Pemerintahan menjadi lebih baik lagi. (bag/ops).

 981 total views,  2 views today

Baca Juga :  Tanggapan DLH Terhadap Penyamak Kulit Di Mojopurno Bila Berdampak Pada Lingkungan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!