UA-163642268-1

Bupati Dandim dan Kapolres Magetan Tinjau Vaksinasi Para Lansia


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan Jawa Timur, melaksanakan program Vaksinasi dalam menciptakan Hard Imunity (Kekebalan Komunitas), sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Selain Vaksinasi untuk para Lansia di Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, Pemkab juga terus berupaya untuk mengendalikan Pandemi Covid-19, dengan melaksanakan 3T (Tracing, Tes dan Treatment).

“Ditargetkan 100 lansia yang akan divaksinasi,” kata Bupati Suprawoto, saat meninjau Vaksinasi bersama Dandim, dan Kapolres Magetan, Senin (21/6/2021).

Baca Juga :  Bupati Magetan Kembali Melantik 111 Administrator dan Pengawas

Bupati Magetan menjelaskan, bahwa vaksin merupakan salah satu cara ampuh untuk menanggulangi COVID-19. Sehingga dibutuhkan kesadaran dari semua elemen masyarakat agar mau mengikuti vaksin.

“Meskipun sudah divaksin, semua harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas, terutama saat beraktivitas di luar rumah,” jelasnya.

Selain itu, Bupati Suprawoto juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi tenaga medis yang menjadi garda depan dalam penanganan Covid-19 di Magetan. “Terima kasih kepada seluruh nakes yang selalu siap dalam penanganan Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Ren)

 478 total views,  2 views today

Baca Juga :  Polri Tambah Kuota Sekolah Perwira Putra Asli Papua


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!