UA-163642268-1

Bupati Lantik Pejabat Baru Dan Kepala SMP Di Lingkup Pemkab Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Pergeseran gerbong pejabat dilakukan kepada struktural Administratur Pengawas dan Kepala Sekolah SMP. Ratusan pejabat eselon III dan IV serta Kepala Sekolah dilingkup SMP, terdiri dari 105 pejabat Struktural Administratur Pengawas dan 37 Guru Kepala Sekolah, di lantik dan disumpah jabatan oleh Bupati Suprawoto, Jumat (22/3/2019).

Bupati Magetan Suprowoto mengatakan, pelantikan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV ) serta Kepala Sekolah SMP, dapat mengisi kekosongan jabatan yang ada.

“Total pejabat yang dilantik adalah, Eselon IIIa : 31 orang, IIIb : 31 orang dan IV : 43 orang  total 105 orang, dan untuk Kepala SMP sebanyak 37 Kepala Sekolah,” ucap Bupati Magetan, (22/3).

Baca Juga :  Jumpa Pers Bersama Bupati Baru Magetan, Terangkan Misi Pertama Yang Dilakukan

Suprawoto mengungkapkan, pelantikan kali ini merupakan gelombang pertama mutasi dari pengisian kekosongan jabatan kurang lebih 300 jabatan yang kosong. “Mungkin setelah tanggal 24 Maret nanti, kita akan lakukan mutasi lagi. Menurut perhitungan saya, itu sudah lewat 6 bulan masa jabatan, sesuai aturannya saya boleh untuk memutasi, jadi gak perlu ijin ke Kementrian,” jelasnya.

Baca Juga :  Swalayan Sinar Fresh Rogojampi Hangus Dilalap Api

Bagi pejabat yang baru dilantik hari ini, agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat maupun struktural OPD. “Saya berharap ASN yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan mampu menjaga kepercayaan yang telah kami berikan. Agar pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal”, tegasnya. (ren)

 

 875 total views,  2 views today

Baca Juga :  Angota TNI Bersama Masyarakat Bojonegoro Tanam 500 Pohon


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!