Bupati Magetan Bantu Warga Terdampak Covid-19, Warga Terisolasi : Jangan Jauhi Kami…!!!


ARYA-MEDIA, Magetan – Bupati Magetan didampingi  wakil Bupati Magetan bersama Ketua DPRD Kabupaten beserta rombongan, memberikan bantuan sembako kepada warga zona tertib Physical Distancing dampak virus Corona (Covid-19), Jumat (03/04/2020).

Dari pantauan Arya Media, Bupati Suparwoto mendatangi langsung warga terdampak Covid-19, salah satunya adalah di Kelurahan Kebonagung Kabupaten Magetan.

Selain itu, sebanyak 164 paket sembako, bakal dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di empat wilayah Phsical Distancing yaitu Kelurahan Kebonagung, Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo, Desa Blaran Kecamatan Barat, dan penyandang tuna netra (Pertuni) Kabupaten magetan.

Bupati Magetan juga meminta semua jajaran Pemerintahan untuk bersama-sama membuat inovasi dalam menangani wabah Covid-19 di Kabupaten Magetan.

Sementara, salah satu warga Kebunagung yang berada di wilayah isolasi, Nunung Sudaryono mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen atas partisipasinya yang telah memberikan perhatian kepada warga yang berada di wilayah zona merah.

Menurutnya, sebagai warga yang berdampingan dengan salah satu pasien positif Corona, membuat warga masyarakat merasa terkucilkan, dengan adanya wabah Corona sebagai Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19 di Magetan. (Ren)

Bupati Magetan Bersama Rombongan, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19.

 5,724 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!