Bupati Magetan Minta Dibuatkan Grup Medsos, Agar Bisa Langsung Koordinasi


ARYA-Media, Magetan – Bupati Magetan, Dr. Drs. H. SUPRAWOTO, SH, M. Si didampingi Wakil Bupati Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M. Pd dan Sekretaris Daerah Kab. Magetan Dr. Drs. Bambang Trianto, MM menggelar rapat koordinasi pengadaan barang dan jasa bersama seluruh pejabat SKPD se-Kabupaten Magetan, di gedung Korpri, Kamis (27/9/2018).

Dalam rapat tersebut, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan beberapa statement bagi para pejabat yang hadir, dalam pengadaan barang dan jasa bagi instansi pemerintah (layanan Publik) se-Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Diduga Mengalami Kecelakaan dan Terjatuh di Sawah, Korban Tewas Tersengat Jebakan Tikus

Bupati meminta, bagi tiap pejabat OPD dalam pengadaan barang dan jasa diharapkan dapat membelanjakan anggaran belanja untuk kepentingan rakyat. Yaitu untuk memajukan wilayah sebagai kebijakan yang pro rakyat.

“Dalam pengadaan barang dan jasa harus sesuai aturan, dan jika ada kesulitan ataupun tekanan dari oknum tertentu, agar supaya melaporkan ke pimpinan masi-masing OPD”, kata Suprawoto kepada Arya-Media.Com.

Baca Juga :  Pengurus PWI Magetan Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

Ada keunikan dalam rapat tersebut, yaitu Bupati Magetan meminta untuk membuat grup medsos yang mana Suprawoto ikut bergabung didalamnya, untuk memanatau dan memudahkan dalam koordinasi langsung.

“Memang benar, saya minta untuk membuat grup agar mudah memantaunya, sehingga selalu terhubung dan otomatis secara cepat kalau ada sesuatu bisa langsung dilakukan evaluasinya”, pungkasnya. (ren/redk)

 2,052 total views,  17 views today

Baca Juga :  Artis Bajaj Terang - Terangan Dukung PRONA, Menurutnya Adalah Yang Terbaik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!