Bupati Sumenep, Lantik 225 Pejabat di Pendopo Agung Keraton


ARYA-MEDIA, Sumenep – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 255 pejabat, dilakukan Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.SI, bertempat di Pendopo Agung Keraton Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa ( 07/01/2020).

Dalam acara tersebut, Bupati Sumenep Melantik Pengawas Dan Kepala Sekolah Kabupaten Sumenep Tahun 2020. Acara dihadiri dari berbagai instansi diantaranya, Forkopimda, OPD, Camat, dan Kepala Sekolah se-kabupaten Sumenep.

Surat Keputusan (SK) yang ditanda – tangani oleh Bupati Sumenep untuk Pemimpin pejabat baru pada kesempatan itu disampaikan oleh Abd Madjid (Kepala BKPSDM Sumenep), bahwa dari 255 ASN yang menduduki jabatan baru tersebut terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 50 orang, kepala sebanyak 44 orang, dan sisanya menjabat sebagai Pengawas dan Administrator.

Baca Juga :  Sengketa Sewa TKD Desa Ngujung Terjadi Kesepakatan, BPD Masih Berlanjut Ke Jalur Hukum

Bupati Sumenep, KH. A. Busryo Karim, juga memberi sambutan dalam acara tersebut. Ia menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh ASN yang telah dikukuhkan dan dilantik untuk mengemban jabatan barunya.

Dalam sambutanya, Bupati menceritakan beberapa risalah para sahabat dizaman Nabi Muhammad SAW sebagai contoh pentingnya bertanggung dalam mengemban amanah. Ia berharap, kepada seluruh ASN agar senantiasa tetap selalu bersinergi dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Baca Juga :  PPWI Lhokseumawe Siap Menggelar Diskusi Publik Bersama Senator dan Polda Aceh

“Siapapun, dimanapun dan apa pun posisinya, hendaknya kita harus bisa tetap satu tubuh dalam menjalankan roda pemerintahan demi kemajuan dan perkembangan pembangunan Kabupaten Sumenep ini,“ ungkapnya. (Munir)

 972 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!