UA-163642268-1

Bus Sindoro Tabrak Rumah Hingga Hancur


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal, terjadi di Desa Kentangan RT.05/RW.02, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB, lantaran sopir Bus Sundoro Satriamas dengan Nopol H 1746 BG, tidak hafal jalan. Senin (18/01/2021).

Bermula, bus  yang dikemudikan Purwanto bergerak dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), tepatnya Jalan Raya Ring Road Kentangan – Sukomoro, di tikungan desa kentangan, tiba tiba bus tersebut menabrak rumah milik warga sekitar.

“Bus tiba-tiba menabrak rumah saya, akibatnya bagian barat rumah menjadi jebol dan barang barang di warung jadi hancur,” kata Suratmo, pemilik rumah, warga Desa Kentangan, Kecamatan Sukomoro, Magetan.

Baca Juga :  Catatan Perjalanan Bupati Madiun, Berfoto Mengenakan Batik Kampung Pesilat di Marine Corps War Memorial

Dari panatuan di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian yang diderita korban, diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

“Alhadulillah masih selamat, tapi rumah saya hancur. Kalau kerugian ditaksir sekitar 50 jutaan,” ungkap Suratno, kepada Arya Media, Senin (18/01)..

Sementara itu, IPDA Agus Rianto, selakau Kanit Lakalantas Polres Magetan menjelaskan bahwa, bus tersebut berjalan dari arah Terminal Magetan menuju ke Terminal Maospati untuk mengambil penumpang. Dikarekan sopir tidak hafal jalan dan kondisi hujan deras, akhirnya bus menabrak rumah warga.

Baca Juga :  Bersatunya TNI Dan Masyarakat Sukseskan TMMD Ke 104

“Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian materi perkirakan mencapai 50 juta rupiah,” tukasnya. (Rwy/Ren)

 8,796 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!