Cabuli Anak Tetangga, Pria Berumur Dilaporkan Ke Polisi


ARYA-MEDIA, Magetan – Berusaha mencabuli tetangganya, Paing (55) warga Dusun Klampok Rt.05/Rw.02 Desa Mangunrejo Kecamatan Kawedanan Magetan, harus berurusan dengan Polisi. Tersangka ditangkap jajaran Polres Magetan, setelah melakukan pelecehan seksual kepada korban SW (26) yang mempunyai keterbelakangan mental.

Awalnya, tersangka mendatangi rumah korban untuk mengambil gagang pacul yang dipesannya melalui ayah korban (KTM). Saat korban sedang melihat televisi, tersangka memanggil korban untuk menanyakan keberadaan ayah dan ibu korban ada di rumah atau tidak.

“Saat kejadian, Ayah dan Ibu korban sedang keluar rumah. Kemudian tersangka berusaha melakukan perbuatan tak senonoh kepada korban,” kata AKBP Festo Ari Permana, Kapolres Magetan, Senin (17/2/2020).

Kapolres Magetan menjelaskan, dalam melakakukan aksi bejatnya, pria yang sudah berumur itu memberikan uang Rp 2000 untuk merayu korban. Karena korban memiliki keterbelakangan mental, akhirnya tersangka menarik cela dalam korban dan meraba-raba kemaluan korban.

“Motif pelaku ingin melakukan persetubuhan dengan korban, namun terlebih dahulu diketahui oleh  adik korban. Kemudian mereka menceritakan kejadian tersebut kepada orangtua nya ,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, KTM (ayah korban) langsung melaporkan ke polres Magetan karena tidak terima kalau anaknya telah dicabuli tetangganya (Paing red).

“Kami menjerat tersangka dengan Pasal 290 ayat 1e KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, dan Pasal 280 ayat 2e KUHPtetang kesopanan dimuka orang lain dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan,” pungkas AKBP Festo Ari  Permana. (Ren)

 828 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!