Caruban Jadi Berisik Saat Perayaan Tahun Baru 2018


Madiun, Arya Media – Pesta kembang api di area Taman Mejayan Asti atau orang awam menyebut taman bekas pasar, sangat berisik dengan hiasan knalpot brong dan pengguna jalan yang ugal ugalan. Banyak pengendara tanpa memikirkan pengguna jalan lainnya yang melintas di jalan. Caruban adalah jalan poros nasional Surabaya-Madiun dan Jalur ke Jakarta.

Polantas dari Polres Madiun di buat melongo dan bingung mengatur lalu lintas yang membludak saat jatuh pada pukul 00:00, banyak sekali para pengguna tanpa menggunakan helm dan memakai knalpot brong. Padahal banyak berita bahwa saat ini polantas sedang memerangi knalpot brong dan pengguna jalan dengan konvoi tanpa standarisasi keselamatan.

Baca Juga :  Update Covid-19 Magetan : 1 Pasien Asal Kecamatan Karas ‘Sembuh’

“kami sebagai warga sangat terganggu dengan knalpot brong, apalagi kluarga kami lagi sakit” ujar salah satu warga krajan saat di tanya oleh Arya-media.com

“Silahkan konvoi dengan meluangkan rasa tahun baru ini, tapi usahakan dong hargai warga di sekitaran taman” ujar warga yang enggan di sebut namanya.

Banyak sekali pengguna jalan yang sudah melanggar aturan lalu lintas, “kalau hari biasa aku gak pakai helm atau pakai knalpot brong pasti udah di tilang, tapi di momen tahun baru ini kok pengendara yang liar jadi bebas, apa dari pihak lantas kehabisan stok surat tilang? ” ungkap warga dengan nada kesal. (Pra/redk)

 703 total views,  13 views today

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Terjadi Lagi...!!! Truk Bermuatan Berat Lindas Pengendara Motor


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!