UA-163642268-1

Catur Widayat Ditunjuk Bupati Sebagai Direktur RSUD Sayidiman Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto, menunjuk dr. Catur Widayat menjadi Direktur RSUD dr Sayidiman, menggantikan dr. Mahatma. Diumumkan secara langsung dalam pelantikan Administratus, Pengawas dan Kepala Sekolah dalam meningkatkan kinerja Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), Jum’at (5/4/2019).

Setelah mempunyai hak prerogatif sebagai Kepala daerah untuk memutasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Bupati Suprawoto melantik sebanyak 149 pejabat terdiri dari, Administrator dan Pengawas 94 orang dan
Kepala Sekolah Dasar (SD) 55 orang, dan 1 orang Direktur RSUD Sayidiman

“Saya menjabat sudah lebih dari 6 bulan, ini hanya sifatnya pemberitahuan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terkait mutasi ASN,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Jumat (5/4).

Baca Juga :  Penguatan Transformasi Menuju Polri Presisi Dibahas Kapolri Dalam Rakernis Gabungan 4 Divisi

Bupati menjelaskan, walaupun dr, Catur Widayat telah berusia 59 tahun, Bupati Suprawoto tetap optimis, dengan status dokter senior golongan 4(e) akan membawa kebaikan untuk memimpin Rumah sakit milik Pemkab tersebut. “Saya yakin Dokter Catur Widayat, akan mampu menjadi pimpinan baru di RSUD Sayidiman. Dia khan dokter senior bahkan golongannya sudah paling tinggi, saya yakin beliau mampu menjadi memimpin yang membawa kebaikan,” tegasnya.

Baca Juga :  Hindari Kerumunan, Satpol PP Berikan Himbauan Kepada Penjual dan Pembeli Mamin

Ditempat yang sama, Direktur baru RSUD dr Sayidiman Kab. Magetan, dr. Catur Widayat, mengatakan akan secepatnya menerapkan apa yang telah ditugaskan Bupati kepadanya, yang paling utama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

”Yang pasti, saya akan melanjutkan program rumah sakit yang sudah ada. Dan saya akan melaksanakan tugas yang diberikan Bapak Bupati, diantaranya meningkatkan pelayanan rumah sakit,” tandasnya. (ren)

 3,572 total views,  2 views today

Baca Juga :  Jaga Netralitas ASN, Sekretariat Presiden Sosialisasi Aturan Kampanye Pilpres


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!