Cawagub Nomor 1 Ngopi Bareng Bersama Pemuda Di Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Calon wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak berkunjung ke Magetan lakukan kunjungan dalam rangka jaring aspirasi, dengan tema “Ngopi Bareng” bersama para pemuda se-Magetan, bertempat di cafe RDM jl Raya Maospati – Solo, pukul 15.00 Wib, Kamis (3/5/2018).

Emil Dardak yang berpasangan dengan Khofifah dengan nomor urut (1) menyapa para pemuda Magetan dalam pengembangan UMKM yang ada di Magetan. Terlihat dari serunya tanya jawab yang dilakukan mantan Bupati periode 2015 ini yang masih muda, sekaligus istri dari artis Arumi Bachin, mendapat aplous dari beberapa pemuda pemudi, sembari menyantap hidangan yang ada di cafe tersebut.

Baca Juga :  Antisipasi Cluster Baru, Dishub Minta Jukir Tolak Pengunjung Tidak Bermasker

Calon wakil Gubernur ini berjanji pada kaum pemuda untuk meningkatkan UMKM yang ada di Magetan. Dihadapan mereka Emil mengatakan akan mewujudkan keinginan kaum pemuda menjadi usahawan muda.

“Kita akan hadirkan Negara Indonesia, wilayah Jatim khususnya Kabupaten Magetan banyak anak muda yang menjadi pengusaha”, kata Emil dihadapan pemuda Magetan.

Selain itu, Emil memberikan wawasan dan motivasi dari pengalaman pribadinya yaitu, menjadi pengusaha kecil harus bisa menjadi pemuda yang milenial dengan era jaman sekarang.

Baca Juga :  Sukses E-Votting, Magetan Jadi Jujugan Kabupaten Lain

“Dalam membuat sebuah usaha, harus menimbang resiko besar kecilnya untung dan rugi. Dan mempunyai strategi dalam segi penjualannya, karena hal itu menjadi poin utama untuk menjadi pengusaha yang sukses”, terangnya.

Diketahui, setelah acara ngopi bareng bersama kaum pemuda Magetan selesai, suami dari Arumi tersebut unjuk gigi dengan bernyanyi beberapa lagu, dan disambut tepuk tangan yang meriah. Karena selain calon Wakil Gubernur, dia juga piawai dalam segi tarik suara. (Andk/redk)

 912 total views,  3 views today

Baca Juga :  Warga Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Di Lahan Kosong


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!