UA-163642268-1

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Semprot Fasum Dengan Disinfektan


ARYA-MEDIA | BOJONEGORO – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum (Fasum) seperti perkantoran, tempat-tempat ibadah dan pemukiman penduduk, khususnya di wilayah Kecamatan Dander. Kamis (21/01/2021).

Penyemprotan disinfektan, dilakukan menggunakan armada roda empat milik Kodim 0813, Polres, Satpol PP, Damkar dan BPBD Bojonegoro.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto, mengatakan, sebanyak 5 (lima) unit kendaraan roda empat dan water kanon dari Brimob Bojonegoro, diterjunkan untuk penyemprotan desinfektan.

Baca Juga :  Pemkab Lakukan "Sosial Distancing" Cegah Penyebaran Covid-19, Satpol PP Magetan Belum Tutup THM

“Water kanon untuk penyemprotan disepanjang Jalan Raya Dander. Sementara dilokasi pasar, Masjid, perkantoran dan perumahan, penyemprotan disinfektan dilakukan secara manual oleh personel masing-masing dinas,” kata Lettu Kav Totok Taat Ujianto, Kamis (21/1).

Ditambahkanya, tim Satgas Covid-19 Bojonegoro akan terus bergerak mengintensifkan upaya pencegahan Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19), baik dengan penyemprotan cairan disinfektan, maupun operasi-operasi penegakan disiplin penegakan protokol kesehatan (Protkes).

Baca Juga :  Buka Posko Pengaduan BLT, Jurnalis Bersama JPKP Bangkalan Sambil Berbagi

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat, untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan sebaran covid-19. Jangan lupa untuk selalu menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar kita terhindar dari virus corona,” pungkasnya. (Pen/Redk)

 567 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!