Club LTC Lakukan Baksos Sambil Ngetrail Dapat Apresiasi Danramil Lawang


ARYA-MEDIA, Malang – Club Lawang Trail Comunity (LTC), laksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada fakir miskin sambil ngetrail di Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Sedikitnya 256 penghoby ngetrail yang berada di Kecamatan Lawang, terdiri dari beberapa club trail, yakni Babi Alas, Sobowino, Super Sport, Mapan, Bekicot Alas, Versa Alas, Serayu Ngablak, Kembar Jaya, DMS, dan lainnya mengadakan aksi bakti sosial sambil ngetrail, Minggu (04/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Arm Joko Sunoto Danramil Lawang, Heri Setiawan Sekertaris Desa (Sekdes) Sumberngepoh, Iwan, Ketua Lawang Trail Comunity, dan Dwi Jaya Ketua Ngetea, serta Babinsa, Babhinkamtibmas, peserta dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Dandim Bojonegoro Ingatkan Anggota Jaga Netralitas TNI

Dikonfirmasi di lokasi kegiatan, Kapten Arm Joko Sunoto, sangat apresiasi kepada komunitas trail yang ada di Kecamatan Lawang. Pihaknya mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut, karena bisa membuat kondisi yang guyub, rukun dan juga membantu sesama yang membutuhkan khususnya fakir miskin. “Kita turut senang dengan adanya kegiatan ini, selain bisa guyub, rukun, juga membantu sesama yang membutuhkan terutama fakir miskin dan anak yatim,” Ujarnya.

Baca Juga :  P3TGAI Desa Blimbing, Terapkan RAB Dengan Bahan Material Kualitas Baik

Selain untuk kegiatan bakti sosial, menurut salah satu penghoby trail tersebut, kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi dan menjalin keakraban dengan masyarakat sekaligus mengenalkan destinasi wisata yang ada di Desa Sumberngepoh.

Diketahui, usai bakti sosial kepada fakir miskin, komunitas trail melanjutkan aksinya dengan santunan kepada anak yatim. Sedikitnya 10 anak yatim yang mendapat santunan langsung dari komunitas trail tersebut. (Sol/Pi/ops)

 607 total views,  3 views today

Baca Juga :  Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Pergi Dari Rumah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!