UA-163642268-1

Crash Bus Dengan Motor Di Km 05-06 Ngawi, Menyebabkan 1 Nyawa Melayang


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib naas menimpa Wahyu Handoko warga Desa Keras Wetan, Kecamatan geneng, Kabupaten Ngawi. Pasalnya, sepeda motor honda dengan nopol AE 4727 KR yang dikendarainya hancur bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat jurusan Jogja-Surabaya, Senin (15/7/2019).

Korban yang bertabrakan dengan bus dengan nopol W 7043 UZ, Di Jalan Raya Ngawi – Maospati Km 05-06, tepatnya masuk Desa Tempuran, Kec. Paron, Ngawi, langsung meninggal ditempat karena kondisi yang luka parah dibagian kepala dan kaki.

“Korban saat itu mau menyalip kendaraan roda 4 yang ada di depannya, tapi keburu ada bus dari arah berlawannan,” kata Kusnadi warga Desa Srigati, Kecamatan Paron, Kab. Ngawi, (15/7).

Baca Juga :  Dikpora Magetan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Kemudian lanjut saksi mata, karena bus sedang melaju dengan kecepatan tinggi, sopir pun berusaha menghindari korban dengan melakukan pengereman secara mendadak. Namun naas, karena kurang memperhatikan arus lalin yang ada, serta kurang hati-hatinya dan jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrakan yang menyebabkan korban tewas di lokasi.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindarkan. Sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi, karena korban sempat terseret sejauh 50 meter,” terang saksi mata, Kusnadi, (15/7).

Baca Juga :  'Selamat HUT TNI ke-75', Kejutan Kapolres Magetan Kepada Dandim Magetan

Akibat kejadian tersebut, jenazah korban yang tewas di lokasi, di bawa ke RSUD dokter Soeroto Ngawi. Sementara, kasus kecelakaan lalu lintas ini, di tanggani petugas Satlantas Polres Ngawi dengan diadakan rekontruksi langsung. (dik)

 2,071 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!