Dalam Kunjungannya Ibas Berpesan, “Jaga Keutuhan NKRI”


ARYA-MEDIA, Magetan – Edy Bhaskoro Yudhoyono atau dikenal dengan (Ibas) melakukan kunjungan Sosialisasi empat pilar di Kabupaten Magetan, tepatnya di Desa Kiringan, Kecamatan Takeran, Kab. Magetan, Jum’at (26/10/2018).

Kedatangan putra mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dalam rangka memaparkan empat pilar kebangsaan, sekaligus menampung aspirasi masyarakat, dan bersilaturahmi dengan masyarakat, khususnya warga Desa Kiringan.

Baca Juga :  Tabrakan 2 Motor Vixion, Akibatnya 1 Orang Meninggal Dunia

“Mari bantu kesulitan rakyat, sampaikan kepada masyarakat bahwa Demokrat peduli dengan masyarakat. Bahwa Demokrat terus bergerak dalam segala aspek untuk membantu rakyat”, pesan SBY yang dilontarkan oleh Ibas dalam sambutannya.

“Kami bersama Pemerintah juga memperjuangkan bahwa dana untuk Desa sampai tingkat kelurahan. Program tersebut, kami akan terus melakukan pengawalan sampai benar-benar sampai ke masyarakat”, jelasnya (26/10).

Baca Juga :  Puluhan Rumah Rusak Berantakan Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Salah satunya adalah, lanjut Ibas yang mengatakan bahwa “Kami juga peduli kepada masyarakat, seperti dengan memberikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) saat Pasar Rakyat yang diadakan di GOR Ki Mageti beberapa waktu lalu”, ungkap Ibas Anggota DPR-RI Dapil VII.

Ibas juga berpesan, sebagai warga Indonesia harus berpegang teguh terhadap pancasila, jangan sampai mudah terprofokasi yang akhir-akhir ini sedang marak di wilayah Indonesia. “Mari kita jaga keutuhan NKRI, jangan mudah terprofokasi seperti yang menimpa organisasi islam saat ini, kita jaga Negara kita dari ancaman-ancaman orang yang memecahbelah kesatuan Republik Indonesia”, tandasnya. (ren/redk)

 477 total views,  13 views today

Baca Juga :  Lagi-lagi Pengedar Pil Dobel-L Jombang Dibekuk Polisi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!