Dalam Mengisi Kekosongan Perangkat, Kepala Desa Randusongo Melantik 3 Perangkat Sekaligus


ARYA-MEDIA, Ngawi – Dalam rangka mengisi kekosongan perangkat, Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, melaksasnakan pelalantikan 3 orang perangkat sekaligus. Pelantikan perangkat desa tersebut, dilakukan di balai desa randusongo berlangsung meriah dan lancar, kamis (29/11/2018).

Pada hari itu, Kepala Desa (Kades) randusongo melantik 3 orang perangkat warga Desa Randusongo yaitu, Muslimathul Kodriyah sebagai Kaur Perencanaan, Lutfi Rodliyatin sebagai Kasun Pencol II, dan Ibnu Hajar sebagai Kasun Bulu II Desa Randusongo.

Menurut Edi Susilo selaku Kepala Desa Randusongo mengatakan, bahwa acara pelantikan tersebut berjalan aman dan lancar. “Alhamdulillah prosesi pelantikan hari ini berjalan aman dan lancar”, katanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Debit Air Bagi Petani, PUPR SDA Lakukan Pembersihan Walet

Edi Susilo juga berpesan, kepada perangkat yang baru saja dilantik, untuk selalu menjaga kekompakan, mengemban tugas dengan baik dan melaksanakan kewajiban untuk melayani masyarakat khususnya warga Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Magetan.

“Saya berharap kepada perangkat yang baru, agar cepat beradaptasi terhadap lingkungan dan perangkat yang senior, dan harapan saya adalah semoga dengan kehadiran perangkat baru ini, dapat menjadi kompak antar perangkat Desa untuk bekerjasama memajukan Desa Randusongo yang ‘Gemah Ripah Loh Jinawi’ aman dan sejahtera”, ungkap sang Kades (29/11).

Baca Juga :  Vidcon Paripurna LKPJ 2019 Ngawi, IPM Jadi Catatan Kinerja Pemkab

Hal senada juga diungkapkan oleh Ibnu Hajar selaku Kasun Bulu II perangkat yang baru saja dilantik mengatakan, terima kasih atas dukungan yang dibeikan karena prosesi pengisian perangkat desa randusongo sampai dengan pelantikan berjalan dengan lancar. “Terima kasih atas dukungannya semua, karena prosesi seleksi perangkat sampai dengan pelantikan Desa Randusongo berjalan aman dan lancar”, tuturnya kepada Arya-Media.

Baca Juga :  Pawas Satgas TMMD Memotivasi Pembangunan Dalam Musrenbangdes

Dan ibnu juga mengatakan, sebagai Kepala Dusun Bulu II, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat khususnya warga Desa Randusongo, agar menjadikan Desa yang aman, makmur, maju dan sejahtera.

“Saya sebagai Kasun Bulu II, siap mengemban amanah masyarakat untuk melayani warga. Dan bila perlu kami akan berupaya untuk melayani masyarakat 24 jam agar semua pelayanan terkait Desa Randusongo berjalan cepat dan lancar”, pungkasnya. (ren)

 2,384 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!