Dalam Pelantikan Perangkat, Kades Bader Mengedepankan Profesionalitas


Madiun, Arya Media – Setelah mengisi kekosongan aparatur desa melalui ujian perangkat desa bulan November lalu di Desa Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, hari ini Rabu Pahing (13/12/2017), desa yang berada di ujung selatan wilayah Madiun ini menggelar Pelantikan Perangkat.

Acara yang dihelat di Aula Desa Bader ini nampak dihadiri Danramil 0803/12 Dolopo Kapten Arm Khoirudin bersama Babinsa Desa Bader Serka Bejo Nurbianto, anggota Koramil 0803/12 Dolopo, Muspika Kecamatan Dolopo, Kepala KUA Kecamatan Dolopo Kusnudin, Babinsa Desa Bader Serka Bejo Nurbianto, Bhabinkamtibmas Desa Bader Bripka Zainal Arifin, semua elemen Pemerintahan Desa Bader.

Kepala Dusun terpilih, Eko Cahari di bawah sumpah kitab suci dalam sumpah pelantikan nampak khidmat, undangan yang hadir pun turut hening, terdengar sumpah jabatan akan menjalankan tugas dengan setulus hati, bekerja dengan semangat melayani dan mengabdi pada masyarakat.

Dalam paparannya, Kepala Desa Bader usai melantik menegaskan bahwa pentingnya kinerja yang mengedepankan profesionalitas dan tetap menjaga kekompakan, serta memahami perangkat desa adalah bagian dari pelayan yang mengabdi pada masyarakat.

Reporter : Ulf

Editur : Porto F

 1,677 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!