Dalang Cilik Asal Ngawi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib naas menimpa dalang cilik dari Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Dalang yang bernama Claudza Sayizar Akbar (14 tahun) meninggal dunia setelah terlibat kecelakàan di Jalan Raya Ngawi – Pangkur, KM 16 – 17, tepatnya masuk Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Ngawi, Pada hari pukul 06.30 Wib, Senin (18/11/2019).

Kendaraan dengan Nopol AE-4398-MT yang dikendarai korban Akbar, warga Dusun Serenan, Rt.10/Rw.02, Desa/Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, bertabrakan dengan Kendaraan Pick Up nopol B-9671-YA, yang dikendarai Sarpan (42), berasal dari Dusun/Desa Bendo, Rt.05/Rw.03, Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.

Kronologi bermula dari kendaraan Pick Up Mitsubishi T120ss, berjalan dari arah Barat ke Timur, Sedangkan dari arah berlawanan (Timur ke Barat), berjalan Kendaraan Honda Cb 150 R Yang dikendarai Akbar (korban) dan kendaraan roda dua yang tidak diketahui Identitasnya.

“Korban saat itu bermaksud mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sesampainya di TKP, terjadi tabrakan antara korban dengan pengendar yang ada didepannya, namun naas korbanpun langsung terpental hingga disambut pick up dari arah berlawanan,” ujar Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Senin (18/11).

Atas kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang kaki kanan, dan luka luka sampai tidak sadarkan diri. “Kemudian, korban meninggal dunia dalam perawatan di RS Widodo Ngawi,” jelas Kasatlantas Polres Ngawi. (Endik)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *