Dandim 0820 Lepaskan Gerak Jalan Dalam Rangka HKN


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopimda Kabupaten Probolinggo, Letnan Kolonel Inf Imam Wibowo, S.E. M.I.Pol mendapat kehormatan melepas gerak jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 tahun 2018.

Diselenggarakan di alun-alun kota Kraksaan, dengan rute jalan Mayjen Sutoyo, jalan Panglima Sudirman, Star dan finis Alun- alun Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. (30/11/18).

Sekira 500 orang ikut meramaikan kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional tersebut, dan sejauh kurang lebih 1,5 Km mereka laksanakan jalan santai, dilanjutkan melaksanakan senam Germas dan acara berikutnya pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh peserta jalan sehat tak terkecuali.

Baca Juga :  Antisipasi Pemudik, Gugus Tugas Bojonegoro Siapkan 430 Shelter

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.Pol. Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan ini, Komandan Kodim mengatakan, ”selamat hari Ulang Tahun Kesehatan yang ke 54, semoga semakin baik dalam mengabdi pada masyarakat”, katanya.

selain itu komandan juga mengucapkan terima kasih dengan kegiatan seperti ini kita bisa menjaga kondisi tubuh untuk tetap bugar dan bisa mengetahui kondisi kesehatan kita. “Dengan kegiatan olah raga bersama seperti ini, kita bisa menjalin silahturahim dan pada akhirnya bisa tetap menjaga stabilitas keamanan Kabupaten Probolinggo karena adanya komunikasi yang tetap terjalin dan terjaga”, pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo.

Baca Juga :  Amik Dan JKS Adakan Upacara Pendeklarasian Sebelum Mendaftar Ke KPU Magetan

Kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ini tampak dihadiri pula oleh Kompol Ali Rahman S.H, Wakapolres Probolinggo, H. Happy Asisten 2 Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Bpk Iwan Gunadi S.H Pengadilan Negeri Kraksaan, dr Shodiq Tjahjono, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo dan Forkopimka Kraksaan. Semoga sinergitas dan keharmonisan yang terjadi membuat Kabupaten Probolinggo tetap Kondusif, aman dan tentram. (nis/redk)

 540 total views,  6 views today

Baca Juga :  43 Warga Malaysia Santri Temboro Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Tanggapan Bupati Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!