Dandim Bojonegoro Tinjau Rencana Lokasi Sasaran TMMD 2021


ARYA-MEDIA | Bojonegoro – Dua desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, bakal menjadi lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021. Dua Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, akan menjadi lokasi sasaran TMMD yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Bersama Perangkat Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, serta didampingi masing-masing Babinsa di Dua Desa, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, melaksanakan peninjauan langsung lokasi sasaran pada program yang akan berlangsung pada awal Maret tahun 2021 tersebut.

“Peninjauan dimulai dari titik terjauh, yakni di Desa Jatimulyo. Dengan menyusuri pinggiran desa, jalan persawahan, melintasi jembatan kayu dan sungai hingga sampai di dusun terisolir Dusun Ngengo, Desa Ngrancang,” tutur Dandim Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, Minggu (06/12/2020).

Menurutnya, pelaksanaan program TMMD ke- 110 tahun 2021, untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah selatan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. “Selaras dengan program Pemkab Bojonegoro saat ini, sangat luar biasa dalam mewujudkan pembangunan desa rasa kota yang menjadi impian Bupati dan seluruh masyarakat Bojonegoro,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan pengerjaan sasaran dalam TMMD ke-110 nantinya baik fisik maupun non fisik, bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar. “Semoga pandemi covid-19 ini lekas berakhir, sehingga program TMMD dapat dilaksanakan dengan penuh semangat untuk membina memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelas Dandim, Kamis (06/12)

Program TMMD adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat. Diharapkan kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMD ke- 110. Sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” pungkasnya. (Pen/Redk)

 1,035 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!