Dandim Paparkan Perkembangan Kegiatan TMMD Ke-102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Dandim 0820/Probolinggo selaku Komandan Satgas TMMD ke 102, Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M. memaparkan perkembangan pekerjaan fisik dan non fisik, serta kondisi personel Satgas selama kegiatan ini berlangsung dihadapan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, Brigjen TNI Mulyo Aji M.A beserta pengawas lainnya, (23/7/2018)

Pemaparan Dandim tersebut disaksikan pengawas dari Kodam V/Brw dan Korem 083/Bdj berikut para SKPD, yang berhubungan dengan kegiatan dan para kepala desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Press Realise Polres Jombang Hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018

Penjelasannya adalah menyampaikan tentang kegiatan fisik dan non fisik termasuk sampai saat ini sudah dikerjakan seberapa jauh. Untuk sasaran fisiknya, bahwa pembangunan jalan dan rumah sudah mencapai kisaran 80 persen, sedangkan untuk tempat ibadah telah mencapai 70 persen. Demikian pula dengan kegiatan non fisik yang telah mencapai 60 persen kegiatan berjalan. Dalam kegiatan non fisik, ada yang tidak hanya sekali pertemuan tetapi terus berlanjut seperti pengentasan buta aksara.

Baca Juga :  Jelang Pilkades 2019 di Magetan, 25 % Desa Inginkan E-Votting

Undangan yang hadir berasal dari SKPD termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, sebagai saksi sekaligus membuktikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang saran dan masukan berikut respon atas kegiatan TMMD ini.

“Pekerjaan saat ini bisa ditinjau langsung dengan melihat obyek-obyek yang dikerjakan”, tegas Dandim 0820/Probolinggo (anis/ops/redk)

 381 total views,  3 views today

Baca Juga :  Penyaluran BLT DD di Wilayah Probolinggo, Abaikan Protokol Kesehatan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!