Dandim Probolinggo Hadiri Jalan Sehat Pada HKS ke 60 Kota Probolinggo


ARYA-MEDIA, Kota Probolinggo – Alun- alun Kota Probolinggo, jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo, pagi ini tampak ramai di kunjungi para pejabat pemerintah dan instansi terkait serta pelajar, untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati hari Kesetiakawanan Sosial ke 60 Kota Probolinggo, Jumat (14/12/18).

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo SE. M.I.Pol tampak hadir pula ditengah- tegah peserta jalan sehat tersebut.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polresta Sidoarjo Gelar Kegiatan Sosial

Saat dihampiri awak media, Letkol Inf Imam Wibowo SE. M.I.Pol mengatakan, Kesetiakawanan Sosial hakekatnya merupakan kehendak untuk bersatu dalam solidaritas sosial, kesamaan nasib dan keinginan menjadi pribadi anggota komunitas yang saling membangun persaudaraan sejati seperti yang disampaikan pada sambutan dari Bambang Agus Suwignyo M.kes, Sekertaris Daerah Kota Probolinggo”, tuturnya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo juga menyampaikan, hari Kesetiakawanan yang diperingati setiap tanggal 20 Desember itu merupakan wujud rasa syukur dan hormat atas keberhasilan seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam menghadapi ancaman bangsa lain yang ingin menjajah kembali bangsa Indonesia tegasnya”, terangnya kepada Arya-Media (14/12).

Baca Juga :  Seorang Petani Meninggal Mendadak Saat Bekerja di Sawah

Acara jalan sehat yang berangkat dari alun- alun Kota Probolinggo, menempuh jalan Suroyo, jalan Diponegoro, Jalan dr Sutomo dan Finis kembali ke alun- alun, jalan A Yani kota Probolinggo dilanjutkan pemotongan Tumpeng dan penyerahan hadiah. (nis)

 1,136 total views,  9 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!