Danpos 0804/08 Bersama Babinsa, Wujudkan Karya Bhakti Sebagai Kemanunggalan TNI Dan Rakyat


ARYA-MEDIA, Magetan – Danpos 0804/08 Pelda Slamet riyanto Bersama anggota koramil 0804 /08 Barat, melaksanakan karya bhakti di Desa Jajar Kec. Kartoharjo, Kab. Magetan, Sabtu(03/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Jajar, Danpos 0804/08 Pelda Slamet riyanto beserta anggota, dan warga Desa Jajar sekitar 75 orang.

Kegiatan karya bakti pada hari ini (3/11) sudah menjadi kegiatan rutinitas bagi anggota Koramil 0804 /08 Barat. Dalam kesempatan tersebut Danpos 0804 /04 Pelda Slamet Riyanto menyampaikan, Selain sebagai salah satu cara menumbuhkan keakraban antara TNI dengan masyarakat dan mewujudkan sikap peduli pada lingkungan, kegiatan ini juga dapat menunjang pembinaan teritorial satuan seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD. Yakni untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat”, kata Slamet Riyanto.

Baca Juga :  KPUD Magetan : Penetapan DPT Pemilu Berbeda Dengan DPT Pilkada

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Jajar yang mau mendukung kegiatan karya bakti ini”, ungkapnya.

Babinsa Desa Jajar Sertu Eko juga menyampaikan bahwa, “Desa jajar ini merupakan desa yang sering kali terkena musibah banjir, maka dari itu karya bakti ini kita utamakan pada pembersihan talut dan sampah, biar nantinya pada musim hujan tidak terjadi banjir”, pungkasnya. (tsr/redk)

 898 total views,  3 views today

Baca Juga :  Sosialisasi Kadarkum Di Desa Bendo, Jadikan Masyarakat Tahu Hukum


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!