UA-163642268-1

Danpos Nguntoronadi, Ngonthel Bareng Komunitas Sepeda Onthel


ARYA-MEDIA, Magetan – Bertempat di depan kediaman Kepala Desa Nguntoronadi Rt 01 Rw 01 Kec .Nguntoronadi Kab. Magetan, dilaksanakan ngonthel bareng komunitas sepeda Nguntoronadi dalam rangka acara rutin tiap hari Minggu yang diikuti 16 Sepeda Onthel Nguntoronadi yang di hadiri oleh Komandan Nguntoronadi Koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto, Minggu (24/02/2019).

Baca Juga :  Tiga Puskesmas di Bangkalan Buka Kembali Setelah di Lockdown

Turut hadir Kepala Desa Nguntoronadi Basuki Rahmat, SE selaku ketua komunitas sepeda Wilayah Nguntoronadi, dengan jumlah peserta sekita 16 orang.

Tujuan komunitas sepeda ini untuk menjalin rasa kekeluargaan serta berolahraga demi kesehatan. Untuk route yang ditempuh kurang lebih 10 km, di mulai start dari kediaman Kepala Desa Nguntoronadi ke arah barat melewati desa Driyorejo, ke utara Desa Kawedanan, ke timur menuju Kelurahan Takeran, dilanjutkan ke arah selatan Desa Kenongomulyo, kemudian kearah barat Desa Petungrejo dan sampai finish di lokasi awal.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Apresiasi Gebyar Prestasi Keluarga Penerima Manfaat PKH 2019

“Sebelum dan sesudah pelaksanaan ngonthel, diadakan peregangan di akhiri pelemasan, sehingga badan menjadi sehat dan segar,” ungkap Kepala Desa Nguntoronadi yang didampingi Danpos Nguntoronadi Pelda Suroto. (R-11/red).

 1,769 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!