Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Peresmian Jalan Akses Usaha Tani



Magetan, Arya Media – Pada hari ini Sabtu, 06 Januari 2018, pukul 11.30 Wib  Desa Banjarpanjang, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, telah dilaksanakan peresmian jalan akses usaha tani, dalam rangka menciptakan proses kelancaran bagi para petani.

Dandim 0804/Magetan, Letkol. Arm. Heri bayu Widiatmoko, melalui Danramil 0804/01 Magetan, Kapten Inf Suwarno mengatakan, Danramil 0804/01 Magetan, dan Forkopimca ikut serta menghadiri perismian jalan Desa Banjarpanjang bersama rombongan. Magetan itu, mempunyai 2 wilayah yaitu kecamatan magetan dan  kecamatan ngariboyo.

“Peresmian akses jalan usaha tani di Dusun pulutan, Desa Banjarpanjang, mulai dari kegiatan awal hingga selesai peresmian, berjalan dengan lancar dan kondusif”, kata Suwarno.

Baca Juga :  Regenerasi Ketua IJM : Ikatan Jurnalis Magetan Gelar Rapat Anggota

Peresmian jalan Usaha Tani Desa Banjarpanjang itu, dihadiri pula oleh Kepala Balai Besar Jalan Nasional VIII, Ketut Darma, Kepala Dinas PU Kab. Magetan Hergunadi, Forkopimca Ngariboyo, Kepala Desa beserta perangkatnya, Ketua Bpd, Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa.

Danramil Magetan Kapten Inf Suwarno juga menututurkan, “dalam acara peresmian jala Desa Usaha Tani ini, semuanya berjalan dengan baik dan lancar, temtunya berkat kerjasama yang baik dan kompak dari semua pihak terkait, sehingga dapat mewujudkan senergitas yang positif”, pungkasnya. (tsr/redk).

 520 total views,  43 views today

Baca Juga :  Sudah Disepakati, DPRD Magetan Tanyakan Perda Retribusi Kebun Refugia dan Taman Buah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!