UA-163642268-1

DanSatgas TMMD Bersama DPUPR Tinjau Pengerjaan Pembangunan Fisik 


ARYA-MEDIA, Magetan –DanSatgas TMMD ke 104 Kodim Magetan Letkol Czi Chotman Jumei risandy, SE bersama Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kab. Magetan Mochtar Wahid, Meninjau beberapa pembanguan fisik TMMD, seperti RTLH, Pengecoran, dan pengaspalan jalan, bertempat di Dusu Wonosari, Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Jum’at (8/3/2019)

Dalam tinjauannya, Dansatgas TMMD yang juga menjabat Dandim 0804/Magetan, meminta kepada Satgas dan masyarakat agar hati-hati bekerja, dan mengupayakan pekerjaan yang bagus dengan semaksimal mungkin. Karena jalan yang itu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Usahakan pekerjaan tuntas dengan hasil yang bagus, karena jalan ini bermanfaat bagi warga kampung ini (Dsn Wonosari). Mereka selama ini tidak memiliki jalan bagus dan layak selama bertahun-tahun, jadi melalui TMMD ini kita wujudkan impian warga“, kata Letkol Czi Chotman Jumei risandy yang akrab dipanggil Sandy.

Baca Juga :  Kurang Dari Sebulan, Polres Tulungagung Tangkap 14 Tersangka Narkoba

Selain itu, lanjut Dandim Magetan, pembuatan jalan ini untuk permudah aktifitas masyarakat yang ada di Desa Poncol Magetan, dan Desa Puhpelem yang ada di Jawa Tengah. “Membangun jalan itu, karena selama ini masyarakat kesulitan untuk keluar dusun, apalagi untuk mengangkut hasil pertanian, sangat membahayakan jika tidak dibuat jalan yang layak. Semoga saja anggota Satgas bisa melaksanakan pembangunan jalan tersebut dengan tepat waktu“, ungkap DanSatgas TMMD”

Baca Juga :  Dalam Mengisi Kekosongan Perangkat, Kades Maron Lantik 2 Orang Berkualitas

Sementara, Mbah Narno warga Dusun Wonosari, merasa senang dan terbantu dengan adanya pengecoran dan pengaspalan jalan melalui program TMMD ini.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pengecoran dan pengaspalan jalan ini. Biasanya kami sangat berhati – hati saat melintas jalan tersebut. Dan kami sangat bersyukur dan sangat terbantu, terutama untuk keladang mengangkut hasil pertanian bisa cepat dan mudah” ujarnya. (tsr/ren)

 1,098 total views,  6 views today

Baca Juga :  BST Tahap 10 : Anggota Koramil Kapas Bojonegoro, Lakukan Pendampingan Pembagian Bansos


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!