Dapat Apresiasi : Ucapan Terima Kasih untuk Satgas TMMD ke 102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Satu jam sebelum upacara dimulai, pertemuan santai diselenggarakan di Kampoeng Kita, Kecamatan Gading, Kab. Probolinggo, yang dihadiri para tamu undangan VIP. Unsur pimpinan Daerah beserta undangan Kemiliteran tidak kurang sekitar 60 orang telah mengisi aula yang ada disana.

Kegiatan yang bersifat ramah tamah, dengan memberikan suatu pandangan atas apa yang dikerjakan, serta respon sebagai saran dan masukan.

Baca Juga :  Kepedulian Koptu Suroso Anggota Satgas TMMD Ke-104

Tampak hadir, Kepala Staf Divisi 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.Ip dan Pj. Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, S.H., M.Hum, dan hadir pula Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang lebih dikenal dalam tataran Kabupaten, turut menyertai di aula tersebut.

Seusai ramah tamah, ada penyampaian dari Bapak Pj. Bupati Probolinggo dengan mengulas atas pekerjaan yang diserahkan kepada Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos M.M. selaku Komandan Satgas TMMD ke 102, yang telah melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Baca Juga :  Jadikan Sentra PKL, SatPol PP Magetan Layangkan Surat Kepada Bupati Agar Ditertibkan

Atas kerja dan hasil yang dilihat lewat stafnya di jajaran Pemerintahan, maka penilaian positif atas hasil kerja Satgas TMMD ini dengan iringan terima kasih.

Lebih dari itu, pekerjaan yang menjadi sentra kebutuhan masyarakat dengan membangun jalan serta turut mengentaskan keluarga tidak mampu, melalui pembangunan rumah serta meningkatkan warga dalam menguatkan keimanan dalam beribadah, turut diapresiasi positif dengan pandangan kedepannya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Persiapan Menyambut Tim Mabesad Tinjau TMMD 102

“Semua kegiatan sudah kita selesaikan semuanya, justru kita tambah demi kepentingan masyarakat banyak, seperti pemberian tangki air dan bak penampungan”, ucap Dandim 0820/Probolinggo. (anis/tim)

 413 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!