Demi Keamanan Pengunjung, Pemkab Magetan Berikan Speed Boat Patroli


ARYA-MEDIA, Magetan – Tingginya pengunjung wisata di telaga Sarangan, menjadi pantauan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan.

Dengan banyaknya pelancong yang ingin menikmati wisata air dengan speedboard, faktor keamanan dan kenyamanan menjadi perhatian Pemkab Magetan dalm memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Hari ini, Rabu 30 Januari 2019, Pemkab Magetan menyerahkan bantuan speed boat kepada polres Magetan, sebagai operasional menjaga keamanan dan kenyamanan yang ada di wilayah Telaga Sarangan.

Baca Juga :  Rambu Jalan Di Magetan Hanya Hiasan Semata

Bupati Suprawoto mengatakan, Pemerintah Kabupaten Magetan akan terus berupaya untuk menjadikan pariwisata menjadi pengungkit berbagai sektor di Magetan. Pun turut mendukung munculnya berbagai destinasi wisata di Magetan. Salah satunya Sarangan yang menjadi ikon wisata.

“Harapan kami, para pengunjung yang hadir ke telaga Sarangan, merasa aman dan terlayani dengan baik, dengan pengawasan personel polres Magetan mengunakan Speed Boat ini” tutur Bupati Magetan.

Baca Juga :  Warga Desa Dihebohkan Penemuan Mayat Tergeletak Di Persawahan

Suprawoto berharap, dengan adanya speed boat tersebut dapat dipergunakan untuk patroli air di kawasan Telaga Sarangan. Hal tersebut sebagai upaya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pelancong yang berwisata.

“Dengan standar keamanan yang tinggi, akan semakin menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke telaga Sarangan ini”, pungkasnya. (hms/ren)

 882 total views,  3 views today

Baca Juga :  Polresta Sidoarjo Raih Kembali Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!