Depresi, Nenek Sebatang Kara Nekat Gantung Diri


ARYA-MEDIA, Ngawi – Mengalami Depresi dan menderita sakit menahun, serta tidak mempunyak keturunan (hidup sebatang kara), Sykinah (67 tahun) nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya sendiri, di Dusun Campurejo RT.03/RW.05 Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. Senin (20/01/2020).

Semula, Sutriso (45) Ketua RT, saat mendatangi rumah korban, mendapati Sukinah (korban) sudah meninggal dunia akibat gantung diri di pintu kamar menggunakan kain jarik warna biru. Kemudian melaporkan kepada kepala dusun Desa setempat, dilanjutkan melaporkan ke Polsek Kendal.

Setelah petugas Polsek Kendal datang, jasat korban diturunkan petugas bersama tim medis Puskesmas Kendal untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Kendal Gigih Wahyu menyatakan, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan. Korban meninggal murni akibat gantung diri,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, menurut keterangan warga masyarakat sekitar korban sudah lama mengalami Depresi dan menderita sakit menahun, serta tidak mempunyai keturunan (hidup sebatang kara). Diduga kuat korban mengalami depresi yang akhirnya nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

pihak keluarga menerima sebagai musibah selanjutnya jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. (Endik)

 1,299 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!