Desa Banjarejo Gelar Do’a Bersama Sambut Tahun Baru 2018



Magetan, Arya Media – Malam Tahun Baru sepertinya kurang lengkap tanpa ada pesta yang meriah. Dalam rangka menyammbut tahun baru 2018 ini, Pemdes Banjarejo, Kecamatan Barat, Magetan, mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan malam tahun 2018 dengan menggelar do’a bersama.

Dalam rangkaian Kegiatan itu, Ada beberapa acara yang disuguhkan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, diantaranya sholawatan, istiqosah dan pesta kembang api dan panggung hiburan musik dangdut.

Pesta malam pergantian tahun baru ini memang kami kemas sedemikian rupa, mulai dari berdoa bersama hingga bentuk hiburan, yang mana tujuannya hanya satu yakni dengan harapan bermanfaat bagi masyarakat Banjarejo khususnya.

Baca Juga :  APTI Sumringah : Musim Kemarau Membawa Berkah Bagi Petani Tembakau

“Untuk mengawali tahun baru, saya selaku Kepala Desa, meminta untuk meningkatkan kekompakan, kebersamaan, dan kerukunan bagi perangkat Desa Banjarejo, mampu meningkatkan Pelayanan bagi masyarakat, saling kerja sama untuk membangun Desa Banjarejo”, tutur Agus W.(kades)

“Untuk ewujudkan kebersamaan dan keharmonisan antara Pemerintahan Desa dan warga masyarakat harus se imbang, jangan pernah mengecewakan masyarakat”, imbuh Kades.

Baca Juga :  Peningkatan Jaringan Irigasi Desa Kebon Agung Melalui P3TGAI

Dalam penyelenggaraan ini tampak hadir Kepala Desa Banjarejo, Agus W. beserta perangkat, tokoh agama, dan warga masyarakaynya.

Penulis : Umar s
Reporter : Ipung agustina
Editor : Budi

 2,147 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!