Desa Gondang Nganjuk Gelar Jalan Sehat Berhadiah Motor


ARYA-MEDIA, Nganjuk – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74, Kepala Desa Gondang kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk, menggelar acara jalan sehat. Tidak tanggung tanggung, dalam memberikan hadiah kepada peserta jalan sehat, satu (1) unit sepeda motor disuguhkan sebagai hadiah utama, Minggu (25/8/2019).

Jalan sehat yang dimulai pukul 07.00 Wib, dihadiri Wakil Bupati Nganjuk Marhen Junaidi, sehingga menambah antusias warga ramai-ramai mengikuti acara tersebut. Mulai dari anak anak usia sekolah, remaja, dan orang tua, juga turut serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Bahkan sampai kakek nenek juga turut serta memeriahkan acara tersebut.

Foto : Kepala Desa Gondang (beserta istri) dan Wakil Bupati Nganjuk (beserta istri).

Acara jalan sehat tersebut, diawali dengan mengelilingi Desa Gondang, dengan start dari lapangan desa setempat, dengan mengelilingi wilayah Desa Gondang, dan kembali ke lapangan semula sebagai finish. Usai berjalan, semua peserta duduk di terop yang disediakan panitia pelaksana sambil menunggu pengundian hadiah yang disajikan.

Baca Juga :  Perbup Bupati Magetan, Terkait Sumbangan Walimurid Melalui Komite Sekolah

Kepala Desa Gondang, Wahyu Nurhadi mengatakan dalam sambutannya, melihat semangat warga yang kompak mengikuti jalannya acara ini, Ia berharap agar warga desa Gondang tetap kompak didalam membangun desa, dan selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan, demi terciptanya kedamaian.

“Mari kita ciptakan kerukunan dan kekompakan Nganjuk, khususnya Desa Gondang yang tercinta ini. Nyawiji guyub rukun damel bangun Desa Gondang,” ungkapnya. (Murya)

 1,574 total views,  13 views today

Baca Juga :  BPBD Magetan : Dampak Kerugian Dan Kejadian Bencana Tahun 2018 Naik Signifikan Dibanding Tahun Sebelumnya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!