Desa Maron Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-75 Tahun 2020


ARYA-MEDIA, Magetan – Menang bukan berarti berhasil menduduki sebuah kursi kekuasaan. Menang bukan berarti berhasil menumbangkan banyak lawan. Menang adalah ketika kita bisa merangkul segala perbedaan.

“Menang adalah ketika kita bisa membangkitkan kembali semangat juang. Menang adalah ketika kita bisa melakukan perubahan,” kata D.A. Wahyudi, selaku Kepala Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kemerdekaan ini tidaklah didapat dengan mudah. Kemerdekaan ini bukanlah sebuah hadiah dari penjajah secara cuma-cuma. Kemerdekaan indonesia adalah sebuah bukti bahwa perjuangan tidak akan mengkhianati hasil yang didapat. Kemerdekaan indonesia adalah saksi bahwa menyerah hanya untuk orang-orang yang jiwanya kalah. “Semoga indonesia selalu merdeka. Dirgahayu Republik indonesia,” tegasnya.

Menyambut HUT RI yang ke-75 pada 17 Agustus 2020, Pemerintah Desa Maron, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, mengucapkan, Selamat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Dirgahayu RI yang ke-75 Tahun 2020.

“Semoga, dengan Kemerdekaan Indonesia tahun ini, juga segera dibebaskan dari pagebluk dari bahaya pandemi covid-19,” pungkas Kepala Desa Maron. (Ren)

 579 total views,  13 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!