Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Pohon Rambutan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Masyarakat Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi tiba-tiba dikagetkan dengan kejadian warganya yang meninggal bunuh diri. Korban bernama Samsul (50) warga Dusun Tegal Sari Rt.02/Rw.02 Desa Majasem, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon rambutan depan rumahnya, Sabtu (6/6/2020).

Kapolsek Kendal, AKP Suparno SH, mengatakan, kejadian bermula saat Wahyu (Anak Korban) hendak keluar rumah sekitar pukul 07.00 Wib, melihat korban sudah gantung diri di pohon rambutan dengan menggunakan tampar plastik warna biru. Melihat kejadian itu, anak korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

“Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal murni akibat gantung diri,” ujar Kapolsek Kendal, Sabtu (6/6).

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi, korban sedang memakai pakaian celana jaen warna biru, jaket kaos warna kombinasi merah hitam, kaos lurik warna abu abu, dan celana dalam warna coklat. Selanjutnya jenazah korban dibawa kerumah korban untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Tanda tanda Gantung diri sudah terpenuhi, dengan kondisi lidah korban menjulur keluar. Pada kemaluan Korban mengeluarkan air mani, dan pada dubur korban mengeluarkan kotoran. Diduga korban gantung  diri dimungkinkan  karena  depresi,” jelas AKP Suparno.

Sementara, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan keberatan untuk dilakukan otupsi pada Jenasah korban. “Selanjutnya jenazah korban diserahkan untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (Redk)

 680 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!