Diduga Kelelahan, Warga Jawa Tengah Meninggal di Depan Swalayan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Diduga karena kelelahan, Mulyono (50), warga Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Jwa Tengah (Jateng), terkapar dan meninggal di depan swalayan, Jalan Raya Ngawi-Mantingan Km 6, Kecamatan Paron Kab Ngawi. Minggu (12/01/2020)

Sebelumnya, korban yang sedang mengemudikan kendaraan pik up Daihatsu Grand Max Nopol AD 1906 VY, berhenti ke salah satu swalayan, masuk Desa Ngale Kecamatan Paron, berniat untuk membeli makanan dan minuman (Mamin) sekira pukul 16.15 WIB.

Dari keterangan Dedy Yulianto selaku karyawan Swalayan mengatakan, korban mengeluhkan bahwa dirinya merasa sedang tidak enak badan (sakit). “Saat membayar, korban sempat mengeluh kalau dirinya sedang sakit,” katanya.

Selanjutnya, setelah korban keluar dari swalayan, langsung kejang-kejang dan meninggal dunia. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke kantor Polsek Paron. “Kami belum sempat memberikan pertolongan, korban sudah tidak bernapas lagi, kemudian melapor ke Polisi,” jelas Karyawan Swalayan.

Beberapa menit kemudian, petugas Polsek Paronmelakukan melakukan olah TKP dengan mengamankan kendaraan Pick Up, dan jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi, guna penyeledikan lebih lanjut. (Ren)

 321 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!