Diduga Kurang Hati-Hati, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Setelah Ditabrak Dari Belakang


ARYA-MEDIA, Ngawi – Diduga kurang hati-hati, pensiunan Pegawai Kesehatan bernama Sujono (70) warga RT.04/RW.01, Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan di jalan Raya Karangjati – Caruban, tepatnya masuk Dusun Bangon Desa/Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Kamis (27/2/2020).

Korban yang mengendarai Suzuki Sogun nopol AE-6949-KT, ditabrak dari belakang dengan sepeda motor yang dikendarai Suwoko (33) warga Dusun Sumberan RT.02/RW.03, Desa Rejomulyo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Menurut keterangan Kapolsek Karangjati, melalui kepala SPK Aiptu Suherman menjelaskan, semula Suzuki Sogun yang dikendarai korban berjalan dari arah Timur ke Barat. Searah dibelakangnya, berjalan Honda Vario dengan Nopol AE-6501-MI yang dikendarai Suwoko.

“Menurut keterangan saksi di lokasi, saat korban hendak berbelok ke kanan, kurang memperhatikan arus lalu lintas, dan tidak menyalakan lampu sein. Karena jarak sudak dekat, dan pengendara Vario tidak bisa menguasai kendaraannya, tabrakan pun tak dapat dihindarkan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, mengakibatkan pengendara Shogun tewas dilokasi. Sedangkan pengendara yang menabrak (Suwoko Red), mengalami luka-luka. “Korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Suwoko langsung dibawa ke Puskesmas Karang jati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” jelas Aiputu Suherman, Kamis (27/2).

Sementara itu, petugas mengamankan barang bukti kedua sepeda motor untuk dibawa ke piket 90 Laka 1 Ngawi guna kepentingan lebih lanjut. (Endik)

 807 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!