Diduga Mengantuk, 2 ABG Pengendara Motor Terjun Dari Jembatan Kalimati


ARYA-MEDIA, Magetan – Dua (2) orang perempuan asal Ngawi, mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) dan terjun dari atas jembatan di Jalan Raya Maospati- Madiun, Tepatnya di Kelurahan/ Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Minggu (9/2/2020).

Korban yang masih remaja tersebut, bernama Amelia Septia Ningrum (16) warga Desa Guyung Kecamatan Gerih Ngawi, berboncengan dengan Della Ayu (16) warga Desa Semen Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Keduanya terjatuh ke dasar sungai jembatan Kalimati dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AE 2388 JG, diduga akibat mengantuk.

“Meski terjatuh dikedalaman kurang lebih 15 meter, kedua korban selamat. Namun, keduanya mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSUD dokter Sudono Madiun,” kata Ipda Agus Rianto, Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Minggu (9/2).

Ipda Agus Rianto menjelaskan, semula sekitar pukul 02.00 Wib, korban yang berboncengan dengan temannya melaju dari arah Barat (Maospati) menuju ke Timur (Madiun). Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor yang dikendarai korban tiba-tiba nyelonong ke kiri dan jatuh ke sungai dasar jembatan Kalimati tepatnya di sebelah Timur Pasar Prodek Unggulan (PPU) Maospati Magetan.

”Korban diduga mengantuk, akibatnya motor yang dikendarainya menabrak banner kemudian terjun ke dasar jembatan,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, petugas Satlantas Polres Magetan mengamankan lokasi Jembatan Kalimati Maospati dari kerumunan warga. Selanjutnya, korban yang terluka parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan. (Ren)

 1,550 total views,  8 views today


One thought on “Diduga Mengantuk, 2 ABG Pengendara Motor Terjun Dari Jembatan Kalimati

  • 09/02/2020 at 15:56
    Permalink

    Lha Iyo omahe Ngawi, jam 2 bengi kok tekan konowi ko ndi.. Mesti ae ngantuk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!