Diduga Menghirup Gas Beracun, Sepasang Suami Istri Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur


ARYA-MEDIA | Magetan – Nasib tragsi, menimpa sepasang suami istri warga Desa Bayem Wetan Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan Jawa Timur. Mereka berdua ditemukan meninggal di dalam sumur sawah miliknya sendiri, saat sedang memperbaiki pompa air, Senin (02/11/2020).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kartoharjo, AKP Agus Suprijanto, mengatakan, bahwa kedua korban tersebut bernama Paniran (39) dan Sulawi (35), yang berasal dari Desa Bayem Wetan, RT.11/RW.03, Kecamatan Kartoharjo Magetan.

“Kedua korban telah meninggal dunia. Diduga, mereka telah tidak sengaja menghirup gas beracun yang berada di dalam sumur,” ujarnya.

Baca Juga :  10 Netizen Diamankan Polisi, Diduga Sebar HOAX Terkait Corona

Bermula, sekira pukul 10.00 WIB, korban Paniran pergi ke sawah dengan tujuan untuk  memperbaiki sumur pompa. Namun, saat sedang memperbaiki pompa, korban tidak menyadari bahwa di dalam sumur mengandung gas beracun.

“Karena suaminya tak kunjung pulang, sekira pukul 12/00 WIB, istri korban (Sulawi) kemudian mencarinya ke sawah,” terang Kapolsek Kartoharjo, Senin (02/11).

Baca Juga :  Kenal Pamit Jabatan Komandan Koramil 0804/04 Parang, Kedepankan Profesionalisme

Sesampainya di sawah, lanjut AKP Agus Suprijanto menjelaskan, karena melihat suaminya sudah tersandar dalam sumur, Sulawi langsung turun ke dalam sumur berniat untuk menolong suaminya, namun naas istri korban juga terpapara gas beracun yang berada di dalam sumur.

“Dari keterangan beberapa saksi di lokasi, Istri korban sempat berteriak minta tolong, namun keduanya tidak terselamatkan,” jelasnya.   

Baca Juga :  Bencana Banjir Dan Longsor Terjang Desa Andung Biru & Alas Tlogo

Sementara, Petugas Kepolisian bersama BPBD, dan Puskesmas Kartoharjo, turun ke lokasi kejadian untuk mengevakusi korban. “Kedua jenasah berhasil di evakuasi sekira pukul 15.30 WIB. Sedangkan hasil visum dari tim medis Puskesmas Kartoharjo bersama tim idenvisikasi Polres Magetan, korban dinyatakan meninggal akibat terkenas gas beracun.” pungkasnya. (Ren)

 6,697 total views,  10 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!