Diduga Raup Milyaran Rupiah, Yang Dilakukan PT. MMP


Cepu, Arya Media – Ratusan member yang bergabung di PT. Maju Mapan Pradana (MMP) memberi kabar bahwa PT. MMP tersebut adalah milik Mr. H, “setahu saya mas dan saya sudah bergabung sejak bulan januari 2017 Mr H itu yang menjadi maestro di PT MMP”, terang salah satu member yang enggan di sebut namanya kepada media.

Sebut saja member Mr Samin dengan nada lugunya saat ketemu Mr H di Kota Malang, disana di pertemukannya Direktur PT MPP Ugink dan team lainya seperi Mustakym. Mr H menjelaskan pada Mr Samin kalau mereka ini yang akan mengelola keuangan dan segala bentuk transaksi bisnis.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Kota Blitar Dibekuk Polisi

Dari situlah Mr Samin yakin dan menggelontorkan dana ke rekening Mr H dan Idr. Menurut Mr Samin, Mr H dan beberapa pengurus PT. MMP saat itu baik baik saja, dan Mr Samin pernah di undang di salah satu hotel di Cepu dalam acara KOPDAR bersama member dan Mr H.

“kan aneh to mas kalau PT. MMP tidak kenal Mr H seperti yang diberitakan mas, mengenai pencatutan yang di lakukan Mr H terhadap PT. MPP” jelas member kepada wartawan Oposisi.

Baca Juga :  Ribuan Mahasiswa Gelar Aksi Demo di DPRD Kota Kediri

Dari data data di peroleh penuh dugaan Mr H menjadi korban konspirasi jahat oleh jajaran PT. MPP, ini bisa di nalar dari mana PT tersebut bisa mendapat aset Milliaran. Dengan mengindahkan atau mengucilkan semua member kepada Mr H yang seolah olah Mr H membawa uang member kabur.

Saat konfirmasi dengan Mr H via telpon menerangkan, “contoh terkecil mas, saya punya showroom mobil di Cepu juga ludes di jual PT MMP”, terang Mr H kepada media.

Nasib para member trading hingga saat ini terkatung katung, karena telah terjadi pengkhianatan bisnis antara PT. MMP dan Mr H. Tumbal pada usaha ini bisa dikatakan Mr H dengan bukti laporan di polsek Cepu yang di lakukan PT MMP.

Baca Juga :  Kesepakatan MoU Kampus 3 Politeknik Madiun di Magetan

Carut marut ini menjadi polemik dan belum menemukan titik temu. Di duga PT MMP saat ini meraup uang member milliaran. Tim Oposisi mendatangi rumah pengurus PT. MMP dengan hasil semua pengurus PT sudah 1bulan tidak pulang, di kuatkan info dari tetangganya. ( Bersambung/pra/redk)

 1,034 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!