Diduga Sakit Jiwa, Seorang Anak Tusuk Ayah Kandungnya


ARYA-MEDIA, Tulungagung – Kasus seorang anak aniaya bapaknya kerap terjadi akhir-akhir ini. Hanya karena cekcok mulut, Seorang anak tega menusuk ayahnya saat berada di dalam pasar Desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. Kejadian pada Jumat (14/12) pukul 07.00 wib tersebut tidak diketahui warga karena kondisi pasar tidak begitu ramai.

Menurut Sertu Agus Budi Babinsa Podorejo, pelaku penusukan bernama Muhamad Alfian Efendi alias Pendik (30) sementara korban merupakan ayah kandung bernama Sujaki ( 65 ) beralamat di RT 03 RW 01 Dusun Sumoteleng Desa Podorejo Kec. Sumbergempol.

Baca Juga :  Diduga Palsukan Akta Jual Beli, Ahli Waris Abdul Kodir CS Dilaporkan Ke Polda Jatim

” Pelaku seorang pengangguran dan mempunyai gangguan kejiwaan. Setelah menusuk Ayahnya, langsung kabur ,” terang Agus Budi.

Agus menambahkan, belum diketahui dengan pasti penyebab percekcokan itu, namun sempat terjadi adu mulut dan pelaku langsung menusuk bagian ulu hati korban sekaligus ayahnya. Setelah menerima tusukan, dengan darah keluar, korban berlari minta pertolongan ke Puskesmas Bendilwungu yang jaraknya cuma 100 meter dari Tempat Kejadian.

Baca Juga :  Sambangi Warga Terdampak Covid-19, Bupati Magetan Berikan Bantuan Sembako dan Kesehatan

Sementara itu Kapolsek Sumbergempol AKP Sukirno saat dihubungi wartawan menyampaikan, saat ini pelaku tertangkap dan sudah diamankan di Mapolsek Setempat.

” pelaku sudah diamankan, dan tadi petugas Kepolisian sudah melakukan langkah kordinasi dengan keluarga, kepala Desa serta pihak Puskesmas, karena pelaku merupakan pasien gangguan jiwa ” terang Kirno.( ctr /AJT/pra)

 498 total views,  3 views today

Baca Juga :  Bupati Magetan Merotasi Kembali Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!