Diduga Tertimpa Pohon Karet, Warga Ngawi Ditemukan Meninggal Saat Mencari Kayu Bakar


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasi nahas menimpa seorang laki-laki bernama Giono (62) warga Dusun Plosorejo, RT.06/RW.04, Desa Jagir, Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi ditemukan meninggal di dalam hutan karet milik  PTPN XII Tretes, petak Guwo Lele di wilayah desa setempat pada hari  Selasa 31 Agustus 2020.

Kronologi bermula, sekira pukul 09.30 WIB, korban pergi ke kebun karet milik PTPN XII Treetes blok Guwo Lele untuk mencari kayu bakar dengan mengendarai motor roda dua. Karena tidak kunjung datang,  anak korban menanyakan kepada ibunya tentang keberadaannya sekira pukul 17.30 WIB.

“Korban diketahui pertama kali oleh anaknya saat melakukan pencarian. Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terlentang berlumuran darah,” kata AKP. I Gusti Agung Ananta Pratama, Kasatreskrim Polres Ngawi, Selasa (01/08).

Dijelaskan Kasatreskrim Polres Ngawi, pada bagian kepala dan muka korban terdapat luka dengan berlumuran darah. Diduga korban meninggal karena tertimpa batang pohon karet pada saat mencari kayu bakar.

“Dari hasil olah TKP di lokasi, disamping korban ditemukan batang pohon kayu karet sudah lapuk dan roboh dengan ukuran panjang kurang lebih 10 meter.  Sedangkan korban diketemukan tergelak dengan posisi masih membawa karung plastik yang biasa digunakan untuk membawa bekal,” jelas AKP Gusti Agung.

Sementara, hasil pemeriksaan tim medis Polres Ngawi, diketemukan luka terbuka pada kepala bagian atas dan luka lecet pada mata kaki kanan sebelah luar.

“Diduga korban meninggal karena tertimpa batang pohon karet pada saat mencari kayu. Sedangkan barang-barang milik korban seperti sepeda motor masih utuh tidak ada yang hilang,” pungkasnya. (Redk)

 310 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!