UA-163642268-1

Didukung Amil Zakat Nurul Hayat, PPWI Magetan Gelar Khitan Masal Ceria


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan Jawa Timur, bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat (NH) Kabupaten Madiun, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) “Khitan Masal Ceria”, di aula Kantor Kecamatan Sukomoro Magetan, Sabtu (19/06/2021).

Khitan masal tersebut, menggunakan teknik modern, tanpa suntik maupun rasa sakit, sehingga membuat 50 peserta khitan menjadi lebih bersemangat tanpa rasa takut.

Dalam acara tersebut, baksos khitan masal dibuka langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Magetan, dengan dihadiri

Baca Juga :  Keseruan Nonton Bareng, Menjadi Kegiatan Rutin Warga Wedusan

Ketua DPRD Magetan, Camat beserta jajaran Forkopimca Sukomoro, Tim Nurul Hayat bersama tim medis, serta Ketua dan anggota PPWI DPC Magetan.

“Kami mewakili pemerintah, mendukung dan mengapresiasi adanya kegiatan sosial sunat masal ini. Karena, dalam masa pandemi saat ini, bisa memberikan kesejukan bagi masyarakat,” ujar Cahaya Wijaya, Kepala Diskominfo Kb Magetan, Sabtu (19/06).

Baca Juga :  KEMENPAN RB : "Standart Pelayanan" RSUD Magetan "Kurang Bagus"

Sementara itu, Ketua DPRD Magetan, Sujatno, yang ikut menghadiri acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada PPWI dan juga Lembaga Amil Zakat Nurul hayat yang telah peduli terhadap warga masyrakat, khususnya bagi anak-anak untuk memenuhi kewajiban sunatan.

“Kegiatan seperti ini, harus kita dukung dan suport, karena baksos ini untuk kepentingan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini, dapat terus berjalan berkelanjutan,” jelasnya.

Baca Juga :  DPMD Ngawi : Tahun 2020 Pemerintah Desa Harus Terapkan Aplikasi Siskeudes

Ditempat yang sama, Ketua PPWI DPC Magetan, Iswahyudi menjelaskan, bahwa kegiatan sosial tersebut dilakukan setiap tahunnya, dengan melibatkan beberapa pihak terkait, seperti Lembaga Amil Zakat Nurul Hayat Kab Madiun.

“Semoga menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya, khususnya para pewarta di seluruh Indonesia, untuk berbagi kepada sesama dalam membantu warga sekitar,” pungkasnya. (Ren)

 558 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!