DISCLAIMER

Arya-Media.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, SMS, komentar, pendaftaran online) karena faktor kesalahan teknis.

Arya-Media.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Informasi dan data yang ada di Arya-Media.com merupakan rujukan/referensi belaka, dan Arya-Media.com tidak bertanggung jawab jika data dan informasi tersebut dipakai untuk tujuan lainnya, seperti perjudian, propaganda, kampanye, dan lain sebagainya. Kendati begitu, tim Arya-Media.com menyajikan data dan informasi seakurat mungkin sesuai dengan kaidah jurnalistik dan perusahaan naungan Arya-Media.com.

Data dan informasi disediakan di Arya-Media.com hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, Arya-Media.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.

Arya-Media.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa Arya-Media.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Arya-Media.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di Arya-Media.com adalah antara anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa Arya-Media.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.