Ditemukan Meninggal Dunia, Seorang Wartawan Ngawi Tergeletak di Depan Rumah Warga


ARYA-MEDIA, Ngawi – Yasin Mustamir (60 tahun), ditemukan meninggal dunia di depan rumah Achmad Fachrudin Amin J Siliwangi masuk Dusun Mardiasri Rt. 02 Rw. 13 Desa Jururejo Kecamatan/Kabupaten Ngawi.Selasa (10/12/2019).

Di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada tubuh korban yang beralamatkan jalan Kutilang RT.06/RW.01, Kelurahan Beran, Kabupaten Ngawi, juga ditemukan ID Card Pers sebagai Wartawan NEWS METRO.
Diduga karena sakit, korban meninggal tergeletak di depan rumah warga.

Hasil informasi yang dihimpun, mv ffff enurut Saksi mata Sadin dan Suroto, sekira pukul 10.00 Wib, mereka melihat korban (Yasin) didepan rumah warga dengan kondisi sudah meninggal di lokasi.

“Mendapatkan informasi dari saksi, saya segera melaporkan ke Polsek Ngawi bahwa dirumah saya ada orang meninggal dunia,” ujar pemilik rumah A.Fachrudin Amin, (10/12).

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Ngawi bersama Kanit Reskim Ngawi mendatangi lokasi TKP untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Pada tubuh korban petugas menemukan kartu berobat, Sim A dan ID card Pers, serta KTP atas nama Yasin Mustamir.

“Hasil penyelidikan pada tubuh korban kelahiran Jepara tersebut, korban diperkirakan meninggal dunia akibat sakit,” terang Kapolsek Ngawi, AKP Khristanto Widhy Nugroho, S.H., Selasa (10/12).

Sementara, pihak keluarga korban sudah menerima kematiannya dengan iklas. Selanjutnya, dengan adanya kejadian tersebut maka untuk pengurusan jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut, kemudian jenazah korban kami serahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan,” pungkas Kapolsek Ngawi. (Endik)

 245 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!