DPO Selama 5 Tahun, Pelaku Penganiayaan Polisi Berhasil Ditangkap


Arya Media, Tulungagung – Upaya Polres Tulungagung telah menuai hasil, karena telah mengungkap kasus pembacokan Polisi. Kasus kriminal pembacokan seorang polisi dalam pemburuan pelaku tidak pernah menyerah. Dalam kurun waktu yang lama buronan Polisi selama 5 Tahun, AAF (36) Warga Dusun Popoh Desa Besole, Kecamatan Besuki, Tulungagung Jawa Timur, akhirnya berhasil ditangkap Polisi. AAF ditetapkan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus penganiayaan terhadap anggota polisi bernama Sugeng Riyadi (36) warga Desa Bulus kecamatan Bandung.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priyambodo dihadapan wartawan mengatakan, “tersangka kabur ke Kalimantan setelah melakukan penganiayaan terhadap salah satu anggota polisi dan benar. Anggota kami berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku (AAF), yang melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban yang mengakibatkan korban mengalami luka berat”, ungkap Mustijat.

Baca Juga :  Ajak Para Peternak Budidayakan Sapi Perah, Pemkab Magetan Berjanji Akan Gandeng Pihak Nestle Langsung

Ditambahkan Mustijat, kasus penganiayaan ini terjadi pada lima tahun lalu dan tersangka melarikan diri ke Kalimantan sehingga Polisi menetapkan sebagai DPO. Saat ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Tulungagung guna penyidikan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman 7 (tujuh) tahun kurungan penjara”, pungkasnya. (ctr/pra/redk)

 966 total views,  3 views today

Baca Juga :  Polres Pasuruan : Sosialisasikan POLMALIDA Kepada Masyarakat Sebagai Trnasportasi Sehat


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!