Dukung Jurnalis Magetan, Sapu Jagad Bersama Forum 3R Berikan Masker dan Makanan Bergizi


ARYA-MEDIA, Magetan – Bank sampah “Sapu Jagad” bersama Forum 3R ((Reuse, Reduce, Recycle) Kabupaten Magetan, memberikan masker beserta makanan bergizi kepada penyaji informasi, sebagai bentuk kepedulian kepada para jurnalis Magetan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kamis (23/04/2020).

Bertempat di kantor redaksi salah satu media di Magetan, beberapa perwakilan Bank sampah Sapu Jagad dan Forum 3R Magetan bersilaturahmi dan bersinergi bersama untuk melawan ganasnya Corona Virus Desiase (Covid-19).

“Rekan-rekan jurnalis adalah garda terdepan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Mereka bertugas di lapangan untuk mencari informasi akurat yang akan disajikan dalam pemberiataan. Maka dari itu kami memberikan masker dan makanan bergizi kepada para jurnalis Magetan,” kata Direktur bank sampah Sapu Jagad, Juli Kuswanto.

Selain itu, dengan memberian masker dan makanan bergizi kepada para awak media Magetan, bisa menambah semangat jurnalis dalam menyajikan berita atau informasi kepada masyarakat. Dengan menyajikan informasi edukasi kepada masyarakat untuk bersama memerangi penyebaran Covid-19.

“Dengan mengunakan masker dan mengkonsumsi makanan bergizi, para jurnalis bisa terlindungi dan selalu sehat ditengah wabah Covid-19 ini,” ungkap Juli kepada Arya Media, Kamis (23/04).

Ditempat yang sama, Anton Suroso selaku bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan, memberikan apresiasi tinggi terhadap kepedulian Bank sampah Sapu Jagad bersama Forum 3R Magetan atas dukungannya kepada jurnalis Magetan.

“Ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, mari bersatu padu melawan ganasnya Virus ini dengan cara mematuhi himbauan Pemerintah sesuai protokol kesehatan. Agar penyebaran Covid-19 di Magetan dapat teratasi, sehingga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Ren)

 460 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!