UA-163642268-1

Dukung Program Pemerintah, Polres Magetan Gelar Vaksinasi Masal


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Fukungan Polri dalam mendukung program Pemerintah terus dilakukan, dengan menggelar vaksinasi masal secara gratis. Hal ini juga dilakukan Polres Magetan dengan menyasar masyarakat yang belum vaksin di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (17/06/2021).

Selain mendukung program Vaksinasi Jokowi 1 Juta Sehari, untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus covid 19. Pelaksanaan vaksinasi masal Polres Magetan, sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Ini adalah upaya dari Polres Magetan untuk pencegahan penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 di Kabupaten Magetan, ” tutur Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, Kamis (17/06).

Baca Juga :  Seruan Majelis Pers : Minta Presiden Cabut Keppres Terkait Dewan Pers

Selain itu, Vaksinasi masal tersebut ditujukan kepada Purnawirawan Polri Cabang Magetan, Bhayangkari Cabang Magetan dan Masyarakat umum. “Ada 379 orang yang divaksin mulai dari masyarakat umum, Bhayangkari dan Purna Polri,” terang Festo kepada Arya Media.

Sementara itu, Urkes Polres Magetan dalam pelaksanaanya dibantu oleh Anggota BKO dan RS Bhayangkara diantaranya adalah, Tim RS. Bhayangkara Nganjuk : 8 personil, Tim Urkes Polres Magetan : 9 personil, dan Tim BKO dari Polda Bali sebanyak 2 personil.

Baca Juga :  Bus Antar Provinsi Tabrak Truk di Jalur Tol Madiun-Ngawi, 4 Penumpang Meninggal Dunia

“Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini juga di sejumlah lokasi wilayah Polsek jajaran, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Ren)

 516 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!