Dump Truck Dilempar Batu Oleh Pengendara Motor, Sopir Lapor ke Polisi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kendaraan Dump Truck yang dikemudikan Swardi Dwi Cayhyo (41) warga Dusun Dero Lor, RT.02/RW.02, Desa Dero Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, dilempar batu oleh pengendara motor saat melintasi Jalan Raya Karangjati-Caruban, tepatnya masuk Dusun Samben Desa Sidokerto Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, pukul 13.00 Wib Sabtu (25/01/2020).

Akibat peristiwa itu, kendaraan Dump Tuck dengan Nopol  AE 9390 KB, mengalami pecah kaca depan dan korban Swardi (Sopir) mengalami luka di dagu. Selanjutnya, korban melaporkan kejdaian itu ke Polsek Karangjati di wilayah hokum Polres Ngawi.

“Korban tiba-tiba dilempar batu oleh pengendara motor dari arah berlawanan. Akibatnya, Dump Truck yang dikendarainya mengalami pecah kaca depan dan luka di dagu,” kata Kapolsek Karangjati, AKP Suyadi, (25/01).

Dijelaskan Kapolsek, korban yang melaju dari arah Ngawi menuju Mojokerto. Dari arah berlawanan, berpapasan dengan pelaku Rino Ayoeb asal Jakarta dengan mengendarai Yamaha X Ride bernopol B 3043 PGU.

“Sesampainya di TKP, korban bermaksut mendahului kendaraan yang ada didepanya. Setelah masuk jalur kiri, tiba-tiba dengan sengaja dilempar batu oleh pelaku,” jelasnya kepada Arya Media, (25/01).

Selain itu, lanjut AKP Suyadi, menurut keterangan pelaku memang sengaja membawa batu dengan tujuan untuk melempari kendaraan yang sering ugal-ugalan. “Pelaku mengambil batu di daerah Nganjuk, dengan tujuan untuk melempari bus yang ugal-ugalan,” pungkasnya. (Ren)

 449 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!