Edan !!!!…Petani Di Blitar Setubuhi Gadis Down Syndrome


ARYA-MEDIA, Blitar – Satreskrim Polres Blitar Kota berhasil mengamankan Skw (51), warga dusun Balong Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Petani ini diamankan lantaran kedapatan mencabuli seorang gadis di dalam kamar mandi rumah korban. Mirisnya MS (21), gadis yang dicabuli merupakan penderita Down Syndrome.

Perbuatan cabul tersebut dilakukan Rabu (27/12/2018) lalu, sekitar pukul 17.30 saat kedua orang tua korban sedang sholat magrib berjamaah.

Baca Juga :  Viral di Media, Begini Klarifikasi Bantuan RTLH Baznas di Magetan

“Pada saat ibu korban pulang dari masjid mendapati atau melihat secara langsung saksi korban (anak pelapor) sedang berada di kamar mandi rumahnya bersama dengan tersangka hendak melakukan tindakan cabul,” kata Kapolres Blitar AKBP Adewira Negara Siregar, Jumat (28/12/2018).

Mengetahui kejadian tersebut, lanjut Adewira, selanjutnya ibu korban berteriak sehingga pelaku langsung kembali memakai celananya kemudian melarikan diri. Atas kejadian ini pun orang tua korban berinisiatif melaporkan ke polisi.

Baca Juga :  Antisipasi Corona : TNI bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Bojonegoro, Pantau Kedatangan Pemudik

“Setelah kejadian petugas langsung mencari keberadaan pelaku dan mengamankan pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,” jelasnya.

Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku bukan baru sekali melakukan tindakan cabul terhadap korban. Sebelumnya pelaku yang sudah kenal akrab dengan orang tua korban juga telah menyetubuhi korban sebanyak dua kali. Dengan iming-iming akan diberi uang.

“Pelaku dengan orang tua korban sudah kenal dan pelaku sering ke rumah korban. Saat ini kita masih menelusuri berapa kali pelaku melakukan tindakan tersebut, namun dari hasil pemeriksaan sementara pelaku sudah dua kali menyetubuhi korban,” paparnya.

Baca Juga :  Whisnu SB : Jika Semua TPS Dihitung Ulang, Negara Bayar Pengawas TPS Bakal Mubazir

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (fjr-at/ops)

 804 total views,  6 views today


2 thoughts on “Edan !!!!…Petani Di Blitar Setubuhi Gadis Down Syndrome

  • 22/01/2019 at 04:20
    Permalink

    Waduuhhhh, sampai segitunya endak bisa nahan diri. Apa sih yang ada difikirannya orang itu?

    Reply
  • 21/02/2019 at 08:24
    Permalink

    Miris sekali …
    Begitulah kalau tidak takut sama yang kuasa larangannya pun tak diindahkan …

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!