UA-163642268-1

Evakuasi Mayat Perempuan Yang Terjatuh Di Sumur Desa Selopanggung


ARYA-MEDIA, Magetan – Jajaran Polsek Ngariboyo, wilayah hukum Polres Magetan, bersama Petugas BPBD Kab. Magetan, dan tim kesehatan Puskesmas Ngariboyo, melakukan evakuasi mayat seorang perempuan di dalam sumur, Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, kab. Magetan, menjadi tontonan warga, Rabu (12/6/2019).

Mayat tersebut, diketahui bernama Sumirah (60), warga RT.02/RW.01, Desa Selopanggung, kec. Ngariboyo, Magetan, ditemukan tewas karena terpeleset dan jatuh ke sumur.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kab. Magetan, Fery Yoga Saputra menjelaskan, kejadian tersebut diketahui pertama kali olek adik korban bernama Suciati (60), bahwa sedang melihat kakaknya (korban), saat itu sedang membersihkan sampah di sekitaran sumur, kemudian tiba-tiba terpeleset dan terjatuh kedalam sumur.

Baca Juga :  Upaya Pencegahan, Penumpang Kapal Wajib Mengikuti Tes GeNose C19
Foto : Saat Proses Evakuasi Korban Oleh TRC-PB BPBD Kab. Magetan

“Menurut adik korban, saat membersihkan ranting di sekitaran sumur, tiba-tiba terpeleset kedalam sumur. Kemudian sekitar pukul 11.13 Wib, laporan masuk ke BPBD Kab Magetan,” jelasnya, (12/6).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Magetan AKP. Sukatni mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, bahwa Sumirah diketahui mempunyai riwayat sakit epilepsi. Dan menurut hasil pemeriksaan tim medis di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban tewas murni karena jatuh kedalam sumur.

Baca Juga :  Peringati HUT Yang Ke-36, PDAM Lawu Tirta Gelar Bhakti Sosial

“Berdasarkan keterangan keluarganya, korban ini punya riwayat epilepsi. Dan hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Diduga, korban meninggal karena jatuh ke sumur dan tenggelam,” jelas Sukatni. (ren)

 2,289 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!