Evaluasi Program TMMD ke 102 dengan Pemkab Probolinggo


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., M.M. sebagai Komandan Satgas TMMD ke 102 memaparkan atas kegiatan yang telah dilaksanakan dihadapan para SKPD yang terlibat, sekaligus mengevaluasi kegiatan yang telah berjalan di Kampoeng Kita, Kecamatan Gading, Kab. Probolinggo, (7/8/2018).

Turut mendampingi Dandim 0820/Probolinggo adalah PLH Sekda, Bapak Sigit Sumarsono SH.,Msi sehubungan Sekda yang menjabat menunaikan ibadah haji.

Baca Juga :  Penyakit Asma Kambuh, Seorang Warga Tergeletak di Kebun

Kegiatan ini dimulai pkl. 08.00 Wib berjalan rilaks dan suatu saran masukan. Evaluasi ini sebagai bentuk pertanggungjawaban sekaligus mekanisme yang harus dijalankan, sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi. “TMMD ini tidak hanya sekali saja, sejeleknya adalah dua tahun kedepan akan menemukan TMMD kembali di Probolinggo”, ucap Mayor Arh Ciptadi yang mengawasi di luar ruangan.

Baca Juga :  Hilang Selama 5 Hari, Warga Kawedanan Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua

Beberapa kegiatan tentunya ada kekurangan. Mulai dari mekanisme birokrasi administrasi dan pelaksanaan yang berimbas pada persiapan sampai dengan maksimalnya pelaksanaan kegiatan.

“Kedepannya, atas kegiatan yang telah kita laksanakan ini, menjadi koreksi dan TMMD berikutnya bila kembali di Probolinggo ini kualitas dan kuantitasnya semakin lebih baik”, ditambahkan Mayor Arh Ciptadi. (anis/redk)

 363 total views,  6 views today

Baca Juga :  Update News : 2 Warga Kecamatan Plaosan Kembali Positip Covid-19


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!